Sabtu, 22 April 2017

AKU ANAK INDONESIA

Lirik Lagu Anak AKU ANAK INDONESIA
Lirik Lagu Anak AKU ANAK INDONESIA

Inilah 1001LiriksLagu.blogspot.Com - Pada postingan blog selanjutnya merupakan lirik lagu anak yang sudah populer dan lagu ini menceritakan tentang kasih sayang seorang kakak harus sayang kepada adiknya yaitu harus di   AKU ANAK INDONESIA, Berikut adalah Lirik Lagu Anak AKU ANAK INDONESIA karya gubahan NN

AKU ANAK INDONESIA

Aku Anak Indonesia
Anak yang merdeka (Merdeka!!!)
Satu Nusaku Satu Bangsaku
Satu Bahasaku...

Indonesia, Indonesia
Aku Bangga Menjadi
Anak Indonesia...

Penting Di Khatulistiwa
Tanahku Indonesia
Seribu pulaunya, Ragam sukunya
satu Jiwa Raganya

Indonesia, Indonesia
Aku Bangga Menjadi
Anak Indonesia...

INTERLUDE

Aku Anak Indonesia
Anak yang merdeka (Merdeka!!!)
Satu Nusaku Satu Bangsaku
Satu Bahasaku...

Indonesia, Indonesia
Aku Bangga Menjadi
Anak Indonesia...

Aku Bangga Menjadi
Anak Indonesia...

Demikian Lirik Lagu Anak AKU ANAK INDONESIA, Klik Disini untuk melihat Lirik Lagu Anak Anak lainnya.

LIRK LAGU AKU ANAK INDONESIA

AKU ANAK INDONESIA


Lirik lagu Anak  – AKU ANAK INDONESIA di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.

0 komentar: