Sabtu, 22 April 2017

AKU SEORANG KAPITEN

Pada postingan blog selanjutnya merupakan lirik lagu anak yang sudah populer dan lagu ini menceritakan seorang perwiran  kapiten yaitu lagu Aku seorang kapiten, Berikut adalah Lirik Lagu Anak AKU SEORANG KAPITEN karya dari N N.

AKU SEORANG KAPITEN
N.N.

Aku seorang kapiten
Mempunyai pedang panjang
Kalo berjalan prok prok prok
Aku seorang kapiten

Aku seorang kapiten
Mempunyai pedang panjang
Kalo berjalan prok prok prok
Aku seorang kapiten


INTERLUDE

Aku seorang kapiten
Mempunyai pedang panjang
Kalo berjalan prok prok prok
Aku seorang kapiten

Aku seorang kapiten
Mempunyai pedang panjang
Kalo berjalan prok prok prok
Aku seorang kapiten

Aku seorang kapiten

Demikian Lirik Lagu Anak AKU SEORANG KAPITEN, Klik Disini untuk melihat Lirik Lagu Anak lainnya. BALONKU

Aku seorang kapiten




0 komentar: